Pengunjung Pameran BYD di Pusat Perbelanjaan Jakarta Antusias Lakukan Pre-Booking dan Test Drive

16 February 2024

Jakarta, 22 Januari 2024 - Setelah melakukan peluncuran brand dan tiga produk perdana pada tanggal 18 Januari 2024, BYD (Build Your Dreams) langsung memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mencoba ketiga produk inovatifnya, yaitu BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal, dengan rangkaian pameran di beberapa pusat perbelanjaan besar di Jakarta. PT BYD Motor Indonesia telah menetapkan pameran di empat pusat perbelanjaan yang diawali di Mall Kelapa Gading pada tanggal 19-21 Januari 2024. Antusiasme konsumen yang besar terlihat selama tiga hari pameran di Mall Kelapa Gading dengan hasil pemesanan pre-booking mencapai hampir 200 unit dan test drive yang dilakukan oleh lebih dari 300 orang.

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan teknologi canggih dan inovasi ketiga produk BYD melalui pameran di pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta dan sekitarnya. Ini adalah kesempatan bagi masyarakat untuk merasakan keunggulan BYD dalam dunia EV untuk mendukung gaya hidup berkendara yang ramah lingkungan dan stylish,” ujar Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia.

Mempelajari keunggulan BYD dengan melakukan melihat langsung dan test drive

Kegiatan yang bertujuan untuk memperkenalkan ketiga EV dari BYD kepada masyarakat, khususnya yang berada di Jakarta dan sekitarnya. Melalui pameran ini, masyarakat dapat melihat dan merasakan langsung kecanggihan teknologi yang terdapat dalam tiap tipe EV dari BYD yaitu BYD Dolphin, BYD Atto 3 dan BYD Seal.

Untuk menyapa masyarakat Jakarta dan sekitarnya secara merata, maka pameran akan dilanjutkan dengan jadwal sebagai berikut: Pondok Indah Mall pada 24-28 Januari 2024, Summarecon Mall Serpong pada 31 Januari-4 Februari 2024, dan Central Park Mall pada 7-11 Februari 2024.

“Kami sangat bersemangat dengan inisiatif dari PT BYD Motor Indonesia yang bergerak cepat mengadakan pameran segera setelah peluncuran. Kegiatan ini menjadi kesempatan yang baik bagi Arista Group untuk membantu konsumen mempelajari langsung keunggulan produk-produk BYD agar semakin yakin menentukan pilihan mereka,” jelas Ali Hanafiah, President Director BYD Arista Group.

Para pengunjung berkesempatan untuk melihat tiga jenis produk dari BYD secara menyeluruh. Mereka dapat mengobservasi dan merasakan secara langsung kelebihan interior dan eksterior rancangan desainer BYD. Pada kesempatan ini, pengunjung pameran juga dapat melakukan test drive untuk semakin memahami keunggulan teknologi berkendara yang ditawarkan oleh BYD Sesuai dengan tagline “Elevate Mobility”, pengunjung dapat merasakan kecanggihan performa blade battery yang menjadi sumber energi bagi ketiga mobil, mengetahui aspek keamanan yang ada pada setiap tipe, serta fitur-fitur interaktif yang mendukung penuh kenyamanan berkendara.

Keunggulan masing-masing tipe EV BYD

Ditujukan untuk para penggemar sedan, BYD Seal terinspirasi oleh keindahan lautan. Bagian depan mobil ini tampil dengan desain berbentuk X yang sporty dan stylish, sementara bagian belakangnya tampil premium dengan lampu LED belakang yang boundless. BYD Seal memiliki interior atap panoramic silver-plated yang luas, dan crystal gear shift yang menambah kesan mewah bagi para penggunanya.

BYD Seal juga menunjukkan tingkat teknologi tinggi dengan adanya BYD intelligence cockpit system. Konsumen dapat memilih dari tiga tiga varian BYD Seal yang dibedakan dari jarak tempuh berkendaranya, yaitu Dynamic Variant dengan jangkauan hingga 510 km, Premium Variant dengan jangkauan hingga 650 km, dan Performance Variant dengan jangkauan hingga 580 km.

Sementara itu, BYD Atto 3 memiliki kekhasan pada eksteriornya yang lebih aerodinamis dan sporty dan menampilkan interiornya yang modern dan unik dengan garis-garis yang dinamis. Karakter sporty juga terlihat melalui roda alloy yang dinamis, kokpit futuristik, interior luas, kompartemen bagasi besar, panorama full length, jok kulit berlapis, dan stereo Dynaudio 12 speaker. Sebagai pilihan, BYD Atto 3 memiliki dua varian yang dibedakan dari jarak tempuh, yaitu jangkauan berkendara 410 km dan 480 km.

Lain lagi dengan BYD Dolphin. Mobil ini hadir dengan konsep desain 'ocean aesthetics' yang menampilkan siluet garis lipatan tajam dan kontur yang mengalir, sehingga memberikan karakter desain yang tegas, percaya diri, dan elegan. Desain lampu depan dan belakang terinspirasi dari gerakan dinamis lumba-lumba, memberikan kesan yang bergaya dan unik. Salah satu keunggulan BYD Dolphin terletak pada panoramic glass roof yang menciptakan lingkungan berkendara yang modern dengan permukaan melengkung yang indah, dan dinamis. Ada dua varian yang ditawarkan BYD Dolphin, yaitu type Dynamic Standard yang dapat menempuh jarak hingga 410 km dan Premium Extended yang dapat menempuh jarak hingga 490 km.

Setiap model memiliki keunggulan dengan standar kualitas tinggi yang menjadi ciri khas BYD dan telah menerima sertifikat bintang lima dari Euro NCAP. Pengakuan Ini menunjukkan bahwa mobil-mobil BYD secara keseluruhan memiliki kinerja yang luar biasa dalam perlindungan tabrakan dan dilengkapi dengan teknologi penghindaran tabrakan yang komprehensif dan tangguh. Sebagai sumber daya energi, ketiga model ini beroperasi dengan menggunakan energi baterai inovatif blade yang dibuat dan diproduksi sendiri oleh BYD.

—ooo00ooo—

Tentang BYD Motor Company Limited

Build Your Dream (BYD) Company Limited atau BYD adalah perusahaan teknologi dan manufaktur yang didirikan oleh Wang Chuanfu pada tahun 1995, berpusat di Shenzhen, Guangdong, Cina. BYD adalah perusahaan teknologi tinggi yang mengabdikan diri pada inovasi teknologi untuk kehidupan yang lebih baik. Perusahaan ini telah mendirikan lebih dari 30 kawasan industri di seluruh dunia dan telah memainkan peran penting dalam industri yang terkait dengan elektronik, mobil, energi baru, dan transit kereta api.

Sebagai pelopor global dalam Solusi Energi Baru, BYD didedikasikan untuk membangun ekosistem tanpa emisi. Sejak didirikan, BYD memiliki dedikasi yang tinggi akan membangun zero emission ecosystem dengan memproduksi berbagai teknologi terdepan yang ramah lingkungan. Hal ini didukung oleh keinginan BYD untuk masa depan yang berkelanjutan melalui elektrifikasi. Harapan BYD adalah agar penduduk bumi dapat hidup dengan udara bersih di masa mendatang. Selain kendaraan, BYD memiliki solar panel atau tenaga surya yang akan segera menjadi sumber energi terbesar bagi kota-kota di masa depan, sehingga sangat memungkinkan ekosistem perkotaan berjalan lebih lancar.

BYD memiliki empat produk unggulan, yaitu kendaraan mobil EV, Rail Transit, berbagai jenis alat elektronik juga Solusi Energi Baru atau Renewable Energy. Secara garis besar, BYD sudah ada di 400 kota, 70 negara, dan 6 benua. Per tahun 2023, BYD sudah menjual hingga 3.000.000 kendaraan penumpang energi baru di seluruh dunia. BYD telah bekerja pada elektrifikasi transportasi umum perkotaan untuk mengurangi emisi gas rumah kaca global, dan memiliki visi untuk "Mendinginkan Bumi Dengan 1°C". Per 19 April 2022, BYD menghemat 10.756.330.036 kg emisi karbon atau setara dengan menanam sekitar 896.360.836 pohon.

BYD Social Media

IG : https://www.instagram.com/byd_indonesia/
FB : https://www.facebook.com/profile.php?id=100075731091351
YouTube : https://www.youtube.com/channel/UCIX-Iq7BHJ7kZQvEoVDTVQw
Website : https://www.byd-indonesia.co.id/

BYD Company Indonesia Ltd. All rights reserved.